Rabu, 19 November 2014

Tax Center Adakan Olimpiade Pajak di Unswagati



Cirebon,Setaranews.com- Selasa siang Tax Center bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi ( HMJ Akuntansi ) Unswagati mengadakan Olimpide Pajak bagi SMA atau sederajat SMA untuk Wilayah tiga Cirebon bertemakan " Lets be Smart and Fun with Tax " yang juga bekerjasama dengan KPP Pratama Cirebon dan KP2KP Sumber.

Olimpiade ini tidak hanya diikuti oleh SMA dan sederajat tetapi juga diperuntukkan bagi Perguruan Tinggi sewilayah tiga Cirebon. Namun dikarenakan Perguruan Tinggi lain tengah sibuk dan tidak bisa mengikuti Olimpiade Pajak tersebut, maka untuk tingkat Perguruan Tinggi hanya Universitas Swadaya Gunung Jati  yang diikuti oleh berbagai Fakultasnya.


Olimpiade tersebut dilaksanakn pada tanggal 18-19 November 2014 yang bertempat di Aula Fakultas Ekonomi Unwagati Cirebon, yaitu di hari pertama Olimpiade Pajak untuk tingkat SMA dan sederajat dan dihari kedua atau hari terakhir Olimpiade Pajak untuk tingkat Perguruan Tingginya. Perwakilan dari SMA dan sederajat terdapat 31 Tim dan dari Perguruan Tinggi terdapat delapan Tim yang mengikuti Olimpiade Pajak ini yang setiap timnya terdiri dari tiga siswa/mahasiswa.


Bagi juara pertama Olimpiade Pajak  berhak mendapatkat uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,00, Tropi, dan sertifikat, Juara dua berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 750.000,00,Tropi, serta Sertifikat, dan bagi juara ketiga berhak mendapatkan uang pembinaan Rp 500.000,00, tropi, Sertifikat bagi masing-masing tingkatan.


“ Alhamdulilah Olimpiade Pajak ini berjalan dengan lancar , Saya berharap dengan diadakannya Olimpiade Pajak ini dapat menciptakan nilai sportifitas bagi peserta dan mengenalkan pajak pada generasi muda. Serta agar masyarakat khususnya diwilayah tiga Cirebon memahami bagaimana pentingnya pajak bagi pembangunan Negara,” Ujar Henry Ginanda selaku ketua pelaksana dalam Olimpiade Pajak tersebut.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar