Selasa, 20 Oktober 2015

Debat Capresma dan Cawapresma Berlangsung Aman

Unswagati, Setaranews.com Debat calon presiden dan calon wakil presiden mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon yang dilaksanakan pada Senin (19/10) berlangsung aman dan lancar. Acara yang dimulai pukul 10.00 ini menghadirkan tiga pasangan capres dan cawapres yang telah lolos seleksi, di antaranya ada pasangan Ihsan di urutan pertama, Warsono yang tercatat di nomor dua serta Irgan yang mendapat urutan ketiga.
Acara yang berlangsung di Denpom ini dihadiri sekitar 55 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan beberapa perwakilan dari staff kemahasiswaan. Melalui acara debat ini mahasiswa dapat mengenali calon pemimpinnya dengan baik sehingga dapat menentukan pilihannya secara tepat.
“Yang saya dapat dan mungkin kawan-kawan lain yang datang ketika debat kandidat adalah kita bisa menilai siapa yang sudah benar-benar siap menjadi Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa melalui jawaban atau pun perkataan yang dilontarkan para kandidat ketika debat.” Ujar Khory, mahasiswa fakultas Ekonomi yang mengikuti jalannya acara.
Acara debat Capresma dan Cawapresma ini digelar untuk mengawal pesta demokrasi yaitu Pemilihan Raya yang akan berlangsung pada Kamis (22/10). Dari Pemira tersebut akan ditentukan Presma dan Wapresma yang akan menjadi pemimpin Badan Eksekutif Mahasiswa Unswagati.
“Saya berharap kepada mahasiswa agar dapat ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi di kampus kita. Karena pemimpin yang akan terpilih nanti akan menentukan nasib masa depan kampus kita untuk minimal satu tahun ke depan.” Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar