Senin, 09 Januari 2017

Yuk Simak Beberapa Proker dari BEM-U!

LogoUnswagati, Setaranews.com – Kepengurusan baru Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati (BEM-U)  Cirebon baru saja terbentuk. Ketua dan Wakil Ketua terpilih periode 2017-2018 yakni Surya Oktaviandy Zebua dan Windy Nurrochmanto pun telah membentuk Kabinet Andhakara dengan sejumlah program kerja (proker) yang telah tersusun.

Proker terdekat dari BEM-U sendiri ialah mengadakan pelantikan untuk anggota, dimana ini sudah terlaksana pada hari Kamis (5/1), lalu nanti disusul dengan andhakara-camp dengan konsep team building antar anggota. Selanjutnya BEM-U akan mengadakan Rapat Kerja untuk membahas program kerja yang bersifat wajib secara lebih spesifik.

“Kita akan adakan rapat program kerja, karena ada program yang sifatnya wajib dijalankan, jika nanti ada tambahan proker pun akan dipaparkan oleh masing-masing kementerian dan juga memilah-memilih proker mana yang sesuai dengan visi misi dan sekiranya rasional dijalankan,” ujar Okta pada Setaranews.com di Sekretariat BEM-U, Kampus Utama Unswagati, Rabu (4/1).

Saat ditemui, Okta memaparkan beberapa proker wajib BEM-U yang telah tersusun antara lain pembentukan kelompok diskusi, pembentukan kelompok studi bahasa asing, komunitas tukar buku, PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni), silaturrahmi Ormawa, Unswagati merangkai cita dimana ada tiga aspek di dalamnya yakni kerohanian, jasmani dan keilmuan, serta masih banyak lagi.

"Saya berharap semua teman-teman bisa bekerja lebih profesional lagi, tahun sekarang kita coba bahwa BEM-U bukan hanya milik pengurusnya, tapi milik semua mahasiswa." harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar