Selasa, 17 November 2015

Sempat Mundur, Pelantikan DPM-U Akhirnya Diadakan Besok

Unswagati, Setaranews.com- Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati (DPM-U) akan diadakan besok, Rabu (18/11). Acara yang sempat mundur dilaksanakan akibat beberapa kendala salah satunya ketidakhadiran Rektor tersebut akhirnya dipastikan dapat terlaksana dengan diterimanya surat undangan dari Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (PPUM) kepada Lembaga Pers Mahasiswa Setara yang merupakan salah satu Organisasi Mahasiwa (Ormawa) di Unswagati yang diundang untuk menghadiri acara tersebut.

Acara yang rencananya akan dihadiri oleh jajaran Rektorat, Seluruh Kepala Badan, Lembaga dan Satuan yang ada di Unswagati, Direktur Pasca Sarjana, Seluruh Dekan dan Wakil Dekan III Fakultas serta seluruh Ormawa Unswagati ini dijadwalkan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Pelantikan DPM-U merupakan bagian dari agenda Pemilihan Raya yang diselenggarakan oleh PPUM ini bertempat di Aula DANDENPOM III Cirebon.

Anggota yang dilantik menjadi DPM-U sendiri diusung oleh dua partai yang sempat bertarung di Pemira. Dua partai tersebut mendapatkan porsi yang berbeda dalam mengusungkan anggotanya sesuai dengan hasil perolehan suara. Partai Persaudaraan yang keluar sebagai pemenang mendapatkan kursi dengan proposisi sebanyak 60% dan Partai Pendidikan sebanyak 40% dari jumlah anggota DPM-U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar