Sabtu, 26 Maret 2016

Loh Gak Pernah Masuk Kok Boleh Ikut UAS?

Unswagati, SetaraNews.com – Terkait dengan keluhan mahasiswa yang merasa tidak adil dengan sistem perkuliahan yang ada.

Seperti belum lama ini dua mahasiswa yang berada satu kelas dengan narsumber, akan tetapi keduanya tidak pernah mengikuti proses perkuliahan tiba-tiba menjelang UTS dan UAS hadir. Tugas yang dosen berikan pun tak mereka kerjakan.

“Ini kenapa dua orang yang enggak pernah masuk di bolehin Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS), jangan mentang uang udah masuk jadi sok aja ikutan” ujar mahasiswi tingkat III jurusan ilmu komunikasi, yang namanya enggan disebutkan (22/03)

Padahal dosen dari awal telah mengatakan, jika kehadiran berpengaruh dengan nilai yang akan didapat oleh mahasiswa dan keikut sertaan dalam UTS dan UAS.

“Enggak adil, saya sering masuk nilai dapat A. Di samain sama yang jarang masuk. Dua orang ini enggak pernah ngerjain tugas dari dosen” tambahnya

Semenjak semester IV hingga semester V dua mahasiswa ini sudah tidak pernah mengikuti perkuliahan akan tetapi pada saat UTS dan UAS mereka berdua hadir.

“dari semester III udah mulai jarang masuk, lebih parahnya di semester IV dan V mereka enggak pernah masuk, nama mereka enggak ada di absen” tambahnya kepada setaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar