Jumat, 23 Desember 2016

Presidium FISIP Segera Sahkan Aturan Pembentukan PPUM

Unswagati, Setaranews.com – Pada pembentukan Presidium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon pada Jumat (16/12), telah menghasilkan keputusan bersama bahwasanya Muhammad Faqih Istiqlal telah terpilih menjadi Ketua Presidium.

Setelah berjalan satu minggu selang pembentukan Presidium, kini Presidium pun telah merancang aturan pembentukan PPUM (Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa). Maka besok Sabtu (24/12) akan diadakan tindak lanjut pengesahan peraturan pembentukan PPUM pukul 08.00 WIB di Gedung Serbaguna FISIP, Kampus III Unswagati.

“Setelah hampir satu minggu kita sudah membuat aturan PPUM dan besok akan diadakan musyawarah, seperti sidang pleno lah untuk pengesahan peraturan PPUM,” ujar Faqih pada Setaranews.com di Kampus III Unswagati, Jumat (23/12).

Lebih lanjut, menurutnya, untuk waktu pemilihan panitia inti PPUM akan menjadi kesepakatan forum di rapat pengesahan peraturan PPUM besok, tapi tidak menutup kemungkinan langsung dilakukan setelah aturan PPUM sudah disepakati. “Kesepakatan forum besok, tapi agendanya mah langsung setelah peraturan kepanitiaan sudah disepakati,” lanjutnya.

Kemudian, setelah PPUM telah terbentuk secara clear, maka SK Presidium pun habis dan digantikan dengan SK PPUM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar