Rabu, 25 September 2013

Pameran KLISE, dari Open Recruitment Hingga Workshop Fotografi

Unswagati Cirebon - Setaranews.com, Rabu(25/9) Kelompok Study Mahasiswa fotografi atau yang akrab disebut KLISE kembali mengadakan pameran foto. Berbeda dengan pameran dua hari lalu yang berlokasi di pelataran kampus satu Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati), kali ini KLISE memilih tempat di depan Fakultas Hukum Kampus tiga Unswagati sebagai lahan untuk memamerkan hasil jepretan foto para anggotanya.

Acara yang menampilkan 30 foto dari 25 fotografer ini bertujuan untuk mengenalkan komunitas fotografi yang bermarkas di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unswagati, sekaligus pula membuka pendaftaran bagi para mahasiswa Unswagati untuk bergabung menjadi anggota baru komunitas fotografer ini.

“Tujuanya buat ngenalin komunitas fotografi yang ada di fisip, juga untuk mengenalkan karya dari anak-anak klise.” Ujar Elsa Corentania selaku ketua pelaksana pameran tersebut.

Pameran yang di helat mulai pukul 09.00 WIB  ini juga bertujuan mengenalkan kamera lubang jarum sebagai sarana murah untuk menyalurkan minat pada fotografi. “sasaranya ke mahasiswa yang hobi fotografi, juga untuk mengenalkan kamera murah yaitu kamera lubang jarum.” Tambah Elsa

Selain pameran dan pembukaan anggota baru, komunitas yang berdiri tahun 2008 ini juga mengadakan workshop fotografi dengan pemateri Irfan Fazryansyah yang memaparkan seluk beluk tentang kamera lubang jarum.” Selain pameran, nanti siang juga ada workshop fotografi”. Ucap Aisyah salah satu anggota Klise sekaligus panitia pameran.

Rencananya Januari nanti Klise akan kembali mengadakan pameran pendidikan dasar dari angkatan enam, “Insya Allah Januari kita adakan lagi pameran diksar dari angkatan enam.” tutup Aisyah.       

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar