Kamis, 22 Mei 2014

Fakultas Ekonomi Unswagati Bakal Mengadakan Festival di Grage City Mall

Cirebon - SetaraNews.com, Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) bakal mengadakan acara festival yang mengusung tema Cirebon Cultures and Creatuvity pada Rabu s/d Jumat ( 28 Mei – 6 Juni 2014 ).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempromosikan dan melestarikan wisata, Budaya dan Industri kreatif di wilayah Cirebon dan juga melatih jiwa kreatifitas entrepreneurship generasi muda.

Menurut Antoni, selaku anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE Unswagati kepada SetaraNews hari ini (22/5) mengatakan, "Rangkaian acara yang bakal digelar dan dipamerkan nanti beberapa diantaranya; Futsal, Seminar, Lomba Dance, Bazar Murah, Festival Band, Wayang, Batik, Kuliner." ujarnya.

Ia menambahkan, dalam acara festival tersebut juga akan disemarakkan oleh beberapa artis nasional seperti Armada Band, Vicky Shue, Adera, dan Project Pop. "Ada Armada Band, Vicky Shue, Adera, dan Project Pop." tambahnya.

Acara ini juga rencananya akan menghadirkan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif, Mari Elka Pangestu dalam festival nanti.

Rangkaian kegiatan itu merupakan salah satu program kerja tahunan Badan Eksekutif Fakultas Ekonomi Unswagati pada tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar