Rabu, 21 Mei 2014

Lomba Festival Sutan Setara IV Diperpanjang Hingga 3 Juni 2014

Cirebon - SetaraNews.com, Ada kabar gembira bagi Anda yang ingin ikut dalam perlombaan festival Semarak Ulang Tahun (Sutan) ke-IV Lembaga Pers Mahasiswa Semua Tentang Rakyat (Setara) Universitas Swadaya Gunung Jati. Pasalnya, kini lomba fotografi, resensi buku, dan essai bisa siapa saja mendaftar untuk perlombaan ini.

Berikut LPM Setara uraikan syarat dan ketentuan untuk mengikuti perlombaan ini:

  1. Lomba menulis essai; perlombaan ini terbuka untuk umum, tulis essai Anda di kertas A4 dengan tema membangun negeri dengan tulisan, lalu kirim soft copy ke e-Mail: lpm.setara@gmail.com, ingat tulisan yang Anda buat belum pernah dipublikasikan di mana pun.

  2. Lomba resensi buku; perlombaan ini terbuka untuk umum, tulis resensi buku non fiksi Anda ke kertas A4, lalu kirimkan soft copy ke e-Mail: lpm.setara@gmail.com

  3. Lomba fotografi; perlombaan ini terbuka untuk umum, foto haruslah berupa realita tentang pendidikan di sekitar Cirebon, boleh menggunakan kamera SLR/DSLR, handphone resolusi 4 MP, ukuran minimal 1600 px atau kapasitas 1 MB.


Bagi pendaftar diperbolehkan untuk mendaftar lebih dari satu akun lomba, dan setiap lomba yang diikuti - peserta diwajibkan untuk menyumbangkan 1 buku bekas non fiksi ke perpustakaan LPM Setara Unswagati.

Ingat, semua naskah soft copy  essai, foto, dan resensi buku yang dikirim ke LPM Setara, maka secara tidak langsung LPM Setara berhak untuk mempublikasikan karya-karya dari peserta lomba baik di media cetak maupun online.

Seluruh peserta lomba akan mendapatkan sertifikat peserta lomba, dan disediakan jutaan rupiah untuk para pemenang lomba. Pengumuman lomba rencananya akan dipublish pada Kamis 5 Juni 2014 nanti.

Informasi lebih lanjut dapat SMS/menghubungi panitia:

  • Kantor LPM Setara: 0231-9201814

  • e-Mail: lpm.setara@gmail.com

  • Ririn, Kampus 1 Unswagati: 089698929534

  • Ade Fadliah, Kampus 2 Unswagati: 089660273202

  • Dinda Ayu Lestari, Kampus 3 Unswagati: 089633893191


Download Form Pendaftaran Peserta Lomba Festival Sutan Setara IV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar