Sabtu, 31 Mei 2014

Ini Dia Galaxy Extra Acara IMMNI Unswagati

Cirebon, SetaraNews.com, Ikatan Mahasiswa Masjid Nurul Ilmi Unswagati (IMMNI) mengelar acara tahunan yang bertema Galery Expresi muslimah extra (galaxy extra) selama tiga hari 29-31 Mei 2014 di Aula Kampus Utama Unswagati.

Kemarin adalah puncak dari seluruh rangkaian acara Galery expresi muslimah extra (galery extra) akan ada seminar dan bedah buku yang rencananya hari ini Sabtu (31/5) akan dilaksanakan.

Dalam acara seminar kali ini IMMNI mengusung tema Menata Hati Meraih Mimpi bersama Sani Liziyah, “Beliau dari Dai Muda Antv, Motivator juga sih, Trainer, Autor juga, Penulis. Bedah bukunya Febrianti Almera bukunya bientrid muslimah dari Mizan.” ujar Nida Romadoni selaku Ketua Pelaksana.

Acara tahunan yang diselengarakan oleh IMMNI  ini adalah program dari departemen kebudayaan. Tujuan dari seminar ini adalah untuk mengajak para muslimah khususnya di wilayah III Cirebon untuk bisa mewujudkan mimpi dengan cara-cara yang islam. Karena seorang muslimah itu harus mempunyai mimpi.

“Muslimah itu mempunyai mimpi yang harus diwujudkan, nah di tema kali ini Menata hati meraih mimpi bagaimana cara kita meraih mimpi itu seperti apa? cara-caranya seperti apa? Dan mimpi yang seperti apa yang harus kita wujudkan atau mungkin hanya ambisi-ambisi saja.” tutup Nida Romadoni Selaku Ketua Pelaksana.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar