Selasa, 03 Juni 2014

Resensi Buku: Kesempurnaan Nabi Muhammad SAW

Kesempurnaan Nabi Muhammad SAW


Oleh: Teguh Priyanto


Judul buku   :  Think Muhammad

Penulis          :  Achmad Rifki

Penerbit        :  Plotpoint

Tebal buku    : 141 halaman

Seberapa jauh anda mengenal sosok Nabi Muhammad S.A.W, tahukah anda bagaimana bentuk fisik dan rupa wajah rasulullah  apakah kita tahu bagaimana cara beliau menyebarkan dakwah pada seluruh umat muslim. Tahukah anda rahasia rasulullah dalam menjaga kesehatan tubuhnya. Apakah kita tahu kecerdasan rasulullah.

Apakah kita pernah tahu bahwa Nabi Muhammad  S.A.W adalah seorang pedagang, Apakah kita tahu mukjizat-mukjizat apa saja yang telah di turunkan oleh allah S.W.T. untuk  Nabi Muhammad S.A.W dan seberapa dalam kah kita mendalami sifat-sifat  dan kepribadian beliau.

Tahukah anda siapa  Nabi Muhammad  S.A.W ? ya , iya adalah Nabi terakhir yang di utus oleh Allah S.W.T untuk menuntun umat-umatnya yang menyimpang dari  ajaran allah S.W.T dan beliau juga pemimpin umat islam pertama, beliau menyebarkan dakwah kepada umat islam secara sembunyi-sembunyi di karnakan ada satu kaum yang menentang ajaran beliau. Beliau juga mendapat  mukjizat dari Allah S.W.T yang begitu istimewa  ialah Al-Qur’an dan hanya dimiliki oleh Nabi Muhammad  S.A.W.

Lalu bagaimana cara kita  mempelajari kepribadian yang dimiliki oleh rasulullah sehingga rasullah begitu dikagumi semua umatnya ! di buku ini akan di jelaskan semua tentang  Nabi Muhammad secara detail dan jelas bagaimana kepribadian beliau. Buku ini menjelaskan secara detail poin-poin yang penting dengan sangat jelas dan lugas disertai dengan sumber-sumber  yang  jelas juga, selain itu juga buku ini sangat menarik dengan berbagai macam gambar dan animasi, tetapi dibalik itu gambar yang disajikan tidak berwarna. Buku ini juga bisa kita jadikan motivasi untuk kita semua untuk menjadi orang yang lebih baik di mata Allah S.W.T. siapkah kalian untuk menjadi penerus sifat teladan rasulluh kita sebagai umat islam.
Penulis adalah siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknik Bhakti Persada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar