Kamis, 29 Oktober 2015

Bangun Semangat Mahasiswa Melalui Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Unswagati, Setaranews.com- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda pada Rabu (28/10), Keluarga Mahasiswa mengadakan kegiatan penggalangan dana bagi korban asap. Untuk mempersatukan kembali semangat para pemuda terutama Mahasiswa Unswagati, diadakan mimbar bebas di depan halaman parkir Kampus I Unswagati. Selain itu, ada tari topeng, puisi berantai, musik akustik, diskusi dengan dihadiri oleh seluruh perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Unswagati.

Selain dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, kegiatan yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa ini diharapkan akan terus berlanjut untuk kegiatan-kegiatan berikutntya agar Mahasiswa Unswagati bersatu. Ikatan yang dikoordinatori oleh Warsono (Mahasiswa FISIP) mendapatkan sambutan yang sangat baik terutama dari mahasiswa yang ikut berpartisipasi.

Seperti yang dikatakan oleh Presiden Mahasiswa Unswagati, Ihsan “meski dalam mempersiapkan kegiatan ini kurang dari sehari, namun dengan semangat para mahasiswa, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik” tuturnya. Isi dari diskusi yang telah dilaksanakan ternyata banyak memunculkan semangat baru dan inspirasi bagi semua mahasiswa. Sementara itu, kedepannya ikatan ini akan menjadi ruang publik sebagai sarana bagi mahasiswa dalam menampung aspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar