Jumat, 23 Oktober 2015

Ihsan-Okta Pimpin Mahasiswa Unswagati Setahun Kedepan

Unswagati-Setaranews.com Pemira Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) rampung di gelar. Total sebanyak 1471 mahasiswa pergi ke TPS di masing-masing kampus untuk memberikan suara mereka. Kandidat nomer urut satu Ihsan-Oktaviandi  yang kemudian keluar sebagai pemilik suara mahasiswa terbanyak dengan 722 suara di ikuti kandidat nomer urut tiga Irgin-Surya dengan jumlah suara masuk 565 suara. Terakhir nomer urut dua Warsono-Jaka yang memperoleh 184 suara.

Sementara itu untuk pilihan partai. Partai persaudaraanlah yang kemudian memiliki suara terbanyak dengan 717 suara menungguli partai pendidikan yang punya suara sebesar 679. Namun demikian pilihan partai ini nampaknya memiliki suara sah yang lebih sediikit ketimbang pilihan Presiden mahasiswa. Total pemilih untuk partai ada 1396 suara.

Surat suara tidak sah di Pemira kali ini ada 70 untuk segmen pilihan Presma dan 131 suara tidak sah untuk pllihan parta. Sementara surat suara yang blangko ada 23.

Ihsan dan Okta  nantinya akan resmi dilantik oleh rektor Unswagati pada Senin 26 Oktober. Sedangkan partai Persaudaraan berhak atas 60% kursi Dewan Perwakilan Mahasiswa sedangan 40% sisanya milik parta Pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar