Sabtu, 24 Oktober 2015

Partai Pendidikan Layangkan Surat Press Releases

Unswagati, Setaranews.com - Partai Pendidikan layangkan surat Press Releases No.007/PP/Unswa/X/2015 terkait hasil perhitungan pemira yang disampaikan pada Sabtu 24 Oktober 2015 pukul 15.00 WIB.

Surat tersebut berisi pernyataan yakni Menerima hasil perhitungan surat suara pemira yang telah dilaksanakan pada 22 Oktober 2015 lalu. Pihaknya pun meminta maaf terkait penolakan surat suara pada hasil surat suara, dalam hal ini partai pendidikan tidak bermaksud mengacaukan pesta demokrasi mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon, melainkan nmencoba mengkritisi kesalahan terkait hasil surat suara tersebut.

Terdapat selisih total antara Pemilih dengan Surat Suara. Hal tersebut terjadi di kampus 2, dimana total pemilih sebanyak 302, di kotak suara Legislatif hanya berjumlah 300 sedangkan Eksekutif berjumlah 301. Akan tetapi selisih tersebut dianggap hangus oleh PPUM.

Pihaknya sangat menyayangkan tidak adanya pertemuan khusus mengenai aturan untuk membahas persoalan yang lebih spesifik sebelum pemilihan, antara peserta Partai, Pihak Independen, PPUM, Panwaslu dan Wakil Rektor III selaku penengah. Namun PPUM menyatakan sah karena pelantikan Presma dan Wapresma tidak bisa diundur.

“Kami menganggap sia-sia jika dilakukan mediasi untuk membahas pemilihan ulang. Namun, itu menjadi gambaran kita bersama, bahwa seperti inilah gambaran Wajah Sakit Demokrasi Universitas Swadaya Gunung Jati.” Ujar Saeful Fatah selaku sekretaris Partai Pendidikan kepada Setaranews.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar