Sabtu, 17 Oktober 2015

Tak Mau Dukung Calon dari Fisip, Ketua Himagara Kena Pukul

Unswagati, Setaranews.com – Ketua Himagara (Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara) dipukuli oleh beberapa orang dari pihak BEM Fisip (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Imu Sosial dan Ilmu Poltik). Pemukulan terjadi  (15/10) di sekretariat Himagara lantai 2 Fakultas Hukum. Penyebab pemukulan menyangkut tentang pencalonan Cawapres (calon wakil presma) yang berasal dari Fisip,  “Kami sedang rapat lalu tiba-tiba AN datang menanyakan masalah pemilihan presma, suara anak himagara mau dibawa kemana, dari Fisip ada yang nyalonin kata AN” tutur Deni selaku ketua Himagara.

Pemukulan ini melibatkan empat orang. AN datang dan mengancam mahasiswa yang sedang berada di sekretariat Himagara untuk keluar meninggalkan ruangan dalam waktu lima menit, "belum lima menit tapi AN balik ke sekre Himagara lagi, anak-anak lain sudah keluar tetapi saya masih tetap disini, lalu AN masuk dan langsung memegang kerah baju saya sampai sobek, disitu ada AN, NA, IL, sama satu lagi saya tidak tahu namanya" tambah Deni saat ditanya mengenai kronologis kejadiannya.

Pemukulan ini mengenai kepala ketua Himagara sebanyak dua kali dan lebam di beberapa bagian wajahnya, "tiba-tiba ditubuh saya banyak tangan, terus saya berusaha lepas, saat itu ada yang mukul dari sebelah kanan lalu kena pukulan tersebut, dari sebelahnya lagi ada yang mukul juga, tidak lama dari pihak Fakultas datang buat misahin, saya langsung aja turun lari ke ruang tata usaha Fisip" ujarnya lagi.

Kejadian ini membuat ruang kesekretariatan Himagara rusak. Beberapa peralatan seperti sterofoam, whiteboard sudah tidak ada lagi di tempat semula, serta pintu yang dicoret dengan pilok. Sampai berita ini diturunkan, kami masih belum mendapatkan pernyataan dari pihak AN dan teman-temannya mengenai kejadian ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar