Sabtu, 17 Oktober 2015

Tak Terima Anaknya Dipukuli, Orang Tua dari Ketua Himagara Siap Lapor Polisi

Unswagati, Setaranews.com- Pemukulan yang terjadi antara Ketua Himagara (Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara) dan beberapa pihak dari BEM FISIP (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Imu Sosial dan Ilmu Poltik) membuat orang tua dari Ketua Himagara tidak terima dan mengancam akan melapor polisi.

Mereka meminta agar pelaku datang ke rumah, “Orang tua saya tidak terima, dan bapak saya minta untuk nelfon AN, lalu bapak saya bilang ke AN supaya datang ke rumah kalau tidak nanti akan dilaporkan ke polisi” ujar Deni ketua Himagara saat ditanya mengenai respon orang tua terhadap kejadian ini.

Pada hari yang sama juga (15/10) AN beserta IL datang ke rumah ketua Himagara untuk meminta maaf. Permasalahan ini sudah mencapai kata damai dengan adanya surat pernyataan penyelesain antara dua pihak yang terkait.

Pemukulan yang menyangkut  hak suara pemilihan calon presiden mahasiswa dan wakilnya ini menjadi salah satu pemicu kejadian ini. Saat mediasi, pihak dari pelaku pemukulan ini justru mengatakan bahwa penyebab utamanya bukan karena pemilihan saja tetapi ada permasalahan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar