Jumat, 11 Maret 2016

Cirebon Campus On Stage Hadir Lagi di Kampus Satu

Unswagati, Setaranews.com - Cirebon Campus On Stage, acara yang diselenggarakan di kampus Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) kemarin (10/3) cukup meriah saat dibukanya acara pada pukul 13.00 dengan cuaca yang sangat mendukung.

Acara ini didukung oleh apresiasi-apresiasi dari mahasiswa Fakultas Ekonomi sendiri dan untuk tahun ini dari pihak sponsor yang menawarkan diri.

“Jadi kita bekerja sama untuk mengadakan acara dengan judul Cirebon Campus on the satge,” kata Hana selaku ketua pelaksana.

Acara ini diadakan setiap tahunya oleh pihak BEM FE dan dimeriahkan oleh Bazar Campus, Stand Up Commedy , Hypnosis Style, Band-band , Pertandingan Play Station 3, Games dan Doorprize.

Hana selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa sedikit dari serangkain acara ini merupakan hasil kerja sama dengan radio swasta di Cirebon. Selain itu Hana juga menyatakan acara ini tidak menemukan kendala.

"Ini acara yang diadakan setiap tahunya oleh BEM FE dan  bekerjasama dengan Radio Indah, dari pihak kampus sendiri  menyediakan fasilitas tempat dan ikut serta dalam acara bazar untuk menmbah ilmu kewirausahaan bagi mahasiswa, serta untuk pengisi stand up commedy  itu dari pihak sponsor radio indah. Untuk kendala sendiri semuanya bekerjasma dan berkoordinasi satu sama lain jadi tidak terlalu ada kendala yang besar," tutupnya. (Hikmah/Mgg)

 

Editor: Muhamad Wildan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar