Kamis, 23 Juni 2016

Kuliah Umum Hary Tanoe dibatalkan, Mahasiswa Kecewa

Screenshot_2016-06-23-09-51-40-1

 

Unswagati, Setaranews.com - Rabu (22/06), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) mengagendakan kuliah umum bersama CEO MNC Group, Hary Tanoesudibjo. Kuliah umum yang rencananya dihelat di Aula Kampus 1 Unswagati ini semula akan diadakan pukul 13.00 namun oleh panitia dimajukan menjadi pukul 10.30 pada hari pelaksanaan acara. Setelah ditunggu hingga menjelang pukul 15.00 ternyata sang CEO MNC Group tak kunjung datang. Hal tersebut membuat mahasiswa peserta kuliah umum resah juga kecewa, dari pihak panitia pun belum ada keterangan resmi mengenai kelanjutan acara.
"PHP, udah lama-lama nunggu tapi malah gak jelas gini." ujar Dian, mahasiswa Fakultas Ekonomi.
Ungkapan senada pun dilontarkan Adi, mahasiswa Fakultas Pertanian.
"Zonk lah, padahal saya antusias banget sama acara ini. Ya mungkin beliau sibuk tapi kan acara ini gak bisa gitu aja dibatalin karena pasti sebelumnya sudah ada perjanjian. Kalo gini kan merugikan waktu kita." Tuturnya.
Hary Tanosudibjo dijadwalkan akan memberikan kuliah umum di Aula Kampus 1 Unswagati dengan tema "To Be Enterpreneur". Dilansir dari official instagram BEM-Unswagati yang memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh civitas akademika Unswagati dan menyatakan bahwa pihaknya belum dapat memberikan keterangan mengenai penyebab pembatalan acara tersebut, dalam postingan tersebut mereka juga melampirkan jadwal Safari Ramadhan Hary Tanosudibjo.

Reporter: Silvia

Editor : Anisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar