Rabu, 27 Juli 2016

Kembali Terjadi, Mahasiswa Unswagati Kehilangan Motor

Unswagati, setaranews.com - Keamanan adalah hal yang cukup penting untuk diperhatikan oleh siapapun, terutama bagi para petugas keamanan yang ada di sekitar kampus Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati). Pasalnya, peristiwa hilangnya motor kembali terjadi menimpa salah satu mahasiswi Unswagati Fakultas Ekonomi di parkiran tempat makan yang ada di depan Kampus I Unswagati. Kejadian itu terjadi pada Selasa (26/7) sekitar pukul 08.30 WIB disebabkan karena kurang efektifnya pengamanan dari petugas parkir di sana.

"Saat peristiwa itu terjadi, saya kelabakan ketika akan mengejar pelaku pengambilan motor tersebut. Dia pas keluar langsung ngebut, tapi pas di dalam dia lambat sepertinya agak kesusahan saat membobol motor vario tekhno menggunakan kunci astag," Papar Hadi selaku petugas parkir di TKP.

Lebih lanjut, Hadi juga mengungkapkan ciri-ciri pelaku itu diantaranya memiliki badan yang kurus, wajahnya tidak terlalu jelas karena memakai helm dan mengendarai motor. Pelaku juga menggunakan baju bebas dan gayanya seperti preman.

Dilihat dari banyaknya kejadian kehilangan motor, dalam hal ini diharapkan kepada seluruh pengendara motor agar lebih berhati-hati menjaga motornya dengan menggunakan kunci ganda. Agar lebih aman motornya. (Riska)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar