Rabu, 24 Agustus 2016

Panitia Tidak Sediakan Konsumsi Peserta PKKMB-U Tahun Ini

Unswagati, SetaraNews.com - Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat Universitas yang bertema “Mengembangkan Sikap Ilmiah, Religius, dan Cinta Tanah Air Guna Mewujudkan Insan Akademis yang Berkarakter Kebangsaan” akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Agustus bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Ranggajati Sumber. Sebelum pelaksanaan PKKMB akan diadakan pembekalan terkait PKKMB pada 27 Agustus di halaman parkir Kampus Utama Unswagati Cirebon.

Saat Rapat Panitia Umum PKKMB 2016 pada Selasa (23/08) di Ruang 218 Fakultas Ekonomi terungkap bahwa untuk tahun ini panitia PKKMB tidak mengkoordinir pengadaan makanan (konsumsi) bagi peserta PKKMB dengan alasan tidak ingin mengambil resiko dan tidak ingin mengecewakan para peserta PKKMB.

“Kami sengaja tidak menyediakan konsumsi bagi peserta PKKMB karena kami tidak mau menanggung resiko takut makanan yang kami sediakan basi atau kurang berkenan bagi selera mahasiswa baru. Daripada mereka makan gak enak mending mereka bawa makanan masing-masing aja buatan ibunya, mungkin lebih enak,” ungkap Selajatri selaku Divisi Konsumsi PKKMB saat ditanya oleh SetaraNews.com.

Lebih lanjut Selajatri memaparkan bahwasanya PKKMB tahun ini tidak mau mengecewakan mahasiswa terkait dengan pengadaan makanan (Konsumsi).

“Kami gak mau mengecewakan mahasiswa baru nantinya, nanti kalo kita yang ngadain makanan buat mahasiswa baru, eman duitnya mereka bayar konsumsi tapi nantinya mereka malah nggak puas dengan makanan yang kami sediakan,” tambahnya kepada SetaraNews.com.

PKKMB tahun ini panitia hanya mengkoordinir konsumsi bagi panitia PKKMB saja. (Awank)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar