Selasa, 16 Agustus 2016

Rapat Koordinasi PKKMB Alami Ketidakjelasan!

Unswagati, Setaranews.com - Terkait surat edaran Rapat Koordinasi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) bersama seluruh perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) yang dilaksanakan pada Selasa (16/08) pukul 14.00 WIB di Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U) mengalami ketidakjelasan.

Rupanya hal tersebut dipicu karena tidak adanya komunikasi yang sejalan antara pihak BEM-U dan jajaran kepanitiaan PKKMB.

“Kata saya, kepengurusan BEM-U sangat kacau, dari pihak BEM-U nya mungkin tidak mengingatkan, hanya sekedar menyebar undangan, dan sementara sebagian Ormawa pun tampaknya menyepelekan,” ungkap salah satu perwakilan UKM yang ingin menghadiri rapat saat ditemui Setaranews.com di halaman Sekretariat BEM-U.

Hal ini tampak jelas tidak adanya komunikasi yang sejalan, karena saat dikonfirmasi ke Anggi Dea Anggraeni selaku Menteri Dalam Negeri (Mendagri) BEM-U, mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu tentang adanya Rapat Koordinasi PKKMB.

"Saya sama sekali tidak mengetahui bahwasanya hari ini akan ada Rapat Koordinasi PKKMB, dan kalau terkait surat undangan Rapat Koordinasi hari ini, yah itu sih urusannya Divisi Acara PKKMB." ungkapnya saat dihubungi oleh Setaranews.com melalui Blackberry Messenger pada Selasa (16/08).

Sementara, Surya Oktaviandi Zebua selaku Ketua Pelaksana (Ketuplak) PKKMB Universitas, memaparkan bahwa wewenang dirinya sebagai Ketuplak telah disebar ke tiap-tiap divisi, sehingga Okta hanya menerima laporan dari yang bersangkutan.

"Wewenang saya sebagai Ketua Pelaksana sudah saya sebar di tiap-tiap divisi, yang memimpin acara Rapat Koordinasi kan Divisi Acara, saya hanya menerima laporan, mengingat waktu pelaksanaan yang mepet.” paparnya saat dihubungi oleh Setaranews.com melalui BlackBerry Messenger pada Selasa (16/08).

Rapat Koordinasi PKKMB pun tidak ada kejelasan dan batal dilaksanakan oleh Panitia Pelaksanaan PKKMB, sementara surat undangan sudah tersebar ke seluruh Ormawa dan UKM yang ada di Unswagati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar