Sabtu, 17 September 2016

KSR Unswagati Buka Perekrutan Anggota Baru Hingga Awal Oktober

Unswagati, SetaraNews.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela (KSR) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon adakan open recruitment (oprec) anggota baru untuk mahasiswa tingkat I dan II sejak tanggal 1 September-1 Oktober 2016.

KSR sendiri mendirikan stand oprec di tiap-tiap Kampus Unswagati, seperti di Kampus I KSR mendirikan stand tepat di depan sekretariatnya. Untuk di Kampus II stand nya berada di public area, sementara di Kampus III, KSR masih dalam tahap perizinan untuk membuka stand.

Untuk menjadi anggota baru UKM KSR ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi anataralain, seperti mahasiswa Unswagati maksimal tingkat II, sehat jasmani dan rohani, mengisi formulir pendaftaran, pas foto 3x4  sebanyak 2 lembar.

Seperti biasanya, setelah oprec, KSR akan mengadakan pendidikan dasar untuk bekal anggota baru.

“Setelah oprek nanti diadain orientasi kayak pengenalan pendidikan dasar tentang KSR buat bekal nanti untuk pelantikanya,” tutur Atika Rima Maulidyah selaku Ketua Umum KSR pada SetaraNews.com, Rabu (14/9).

Bagi yang berminat dan ingin bergabung bersama KSR, silahkan bisa datang langsung ke Sekretariat KSR di Gedung Rektorat lama, Kampus I Unswagati untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya. (Hikmah)

Editor: Fiqih Dwi H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar