Kamis, 15 September 2016

LPM Setara Dirikan Stand Oprec di Tiap-Tiap Kampus

Unswagati, SetaraNews.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa Semua Tentang Rakyat (LPM Setara) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon adakan open recruitment (oprec) anggota baru untuk mahasiswa tingkat I dan II per tanggal 9-22 September 2016.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini LPM Setara mendirikan stand oprec di Kampus I (Jumat-Sabtu), Kampus II (Rabu-Kamis) dan Kampus III Unswagati (Senin-Selasa).

“Yang berbeda, tahun ini kita adakan stand di tiap-tiap kampus,” ujar Dinda Ayu Lestari selaku Pimpinan Umum LPM Setara ketika dimintai keterangan lewat Blackberry Messenger (BBM), Kamis (15/9).

Menurut Dinda, tidak ada kriteria khusus untuk bergabung bersama LPM Setara.

“Kalau kriteria khusus enggak ada, hanya saja bagi mahasiswa yang ingin mendaftar di LPM Setara, maksimal harus tingkat dua,” tambahnya.

Dengan dibukanya oprec tersebut, dirinya berharap akan hadir generasi untuk kedepannya.

“Agar LPM Setara ini memiliki generasi untuk kedepannya,” tutup Dinda.

LPM Setara sendiri merupakan UKM yang konsen di bidang Jurnalistik. Bagi teman-teman yang berminat dan ingin mendaftar, silahkan kunjungi situs berita LPM Setara www.setaranews.com untuk mengisi formulir pendaftaran secara online atau silahkan datang ke Sekretariat LPM Setara di Lantai Dasar Gedung Manajemen, Kampus I Unswagati untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar