Jumat, 02 September 2016

UKM Tutorial Keislaman Tidak Pernah Masalahkan Tidak Terlibat Dalam Kepanitiaan PKKMB

Unswagati, SetaraNews.com - Terkait Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Tingkat Universitas (PKKMB-U) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon 2016 yang menuai banyak polemik. Termasuk didalamnya tidak sedikit Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) atau Ormawa (Organisasi Mahasiswa) yang tidak dilibatkan dalam Kepanitian PKKMB, salah satunya UKM Tutorial Keislaman.

Pihak-pihak UKM Tutorial Keislaman, termasuk didalamnya Ade Farhan selaku Ketua Umum memakai hak jawabnya sebagai narasumber. Mereka meminta agar pemberitaan tempo lalu dilengkapi bahwasanya meski mengaku kecewa, UKM Tutorial tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. (Baca: Tidak Dianggap Sebagai UKM, Tutorial Keislaman Kecewa!).

"Kita memang kecewa, tapi balik lagi kita sudah bilang dari awal tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut, karena bahwasanya semakin kita mempermasalahkan, semakin panjang masalahnya. Yang sudah ya sudahlah," paparnya saat datang ke Sekretariat Lembaga Pers Mahasiswa Semua Tentang Rakyat (LPM SETARA), Jumat (2/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar