Rabu, 09 November 2016

Rencana Perjalanan Lebih Mudah dengan Google Flight

Teknologi, Setaranews.com - Aplikasi terbaru google dalam memudahkan layanan perjalanan menggunakan pesawat, google flight kini sudah diluncurkan di Indonesia. Google flight bisa diakses pada https://www.google.com/flights/ dengan menggunakan perangkat mobile dan komputer secara mudah.

Tidak berbeda dengan layanan pesan tiket pesawat lainnya, melalui google flight pengguna dapat dengan mudah membandingkan harga tiket pesawat kemudian bila cocok bisa langsung dipesan, dan pengguna juga bisa menentukan waktu terbaik. Aplikasi ini pun sudah menggunakan bahasa Indonesia dengan nilai mata uang rupiah dalam segala transaksi yang dilakukan.

Informasi yang diberikan cukup lengkap meliputi informasi transit, penerbangan menuju destinasi hingga ketersediaan tiket beserta harganya. Terdapat pilihan pulang-pergi dan sekali jalan juga untuk mempermudah pengguna dalam memilih penerbangannya. Untuk perjalanan pulang-pergi, pengguna bisa menentukan tanggal berangkat dan kembali dengan banyak penawaran harga yang beragam.

Apabila pengguna ingin melakukan penundaan pembelian tiket, terdapat pilihan untuk memantau harga tiket yang akan dikirimkan melaui email. Pemberitahuan  tersebut dilakukan apabila terjadi perubahan harga tiket. Melalui google flight, perencanaan perjalanan udara menjadi lebih mudah baik secara domestik maupun internasional. (Anisa)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar