Sabtu, 07 Januari 2017

Inilah Lulusan Terbaik dalam Wisuda Unswagati Ke-46

Unswagati, setaranews.com – Wisuda Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) ke-46 yang dilaksanakan pada sabtu (7/1), dengan jumlah wisudawan 350 lulusan ini dikategorikan menjadi lulusan terbaik, lulusan termuda, lulusan tertua, lulusan berprestasi, dan lulusan tercepat.

Hal tersebut disampaikan oleh Jiharudin selaku staff humas Unswagati dalam press release yang mewakili seluruh civitas akademika. “secara khusus kami ucapkan, selamat kepada wisudawan yang telah meraih IPK tertinggi, wisudawan yang telah menyelesaikan studi tercepat, serta wisudawan yang lulus dengan usia termuda dan usia tertua.” Dalam pers realis (7/1).

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Sti Khumaya terkait kategori lulusan wisuda tahun ini “Terselenggaranya wisuda kali ini dilakukan dua hari berturut-turut, berikut juga dengan peraih kategori lulusan terbaik, masing-masing di umumkan dengan peraih yang berbeda.” ujarnya.

Berikut daftar nama wisudawan yang masuk dalam kategori seperti yang dikemukakan di atas:

Wisudawan dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) tertinggi

Program Sarjana yaitu Andini Tresnaningsih, S.Pd. dari prodi Pendidikan Matematika, dengan IPK 3,70, Yudisium dengan Pujian (Cumlaude). Sedangkan untuk Program Magister yaitu Budi Santosa dari program Ilmu Administrasi dengan IPK 3,75 Yudisium dengan pujian (Cumlaude).

Wisudawan dengan masa studi tercepat

Program Sarjana (3 tahun, 9 bulan, 17 hari) yaitu Nina Amanda, dari Program Studi Akutansi Fakultas Ekonomi. Kemudian untuk Program Magister (1 tahun, 6 bulan, 23 hari) yaitu Rosidah dari Program Studi Ilmu Administrasi.

Wisudawan termuda

Program Sarjana dengan usia 20 tahun, 8 bulan, 15 hari yaitu Suci Amalia dari Program Studi Pendidikan Matematika (FKIP). Untuk program Magister dengan usia 24 tahun, 6 bulan, 11 hari yaitu Triana Justitia Mahardeka dari Program Studi Ilmu Hukum.

Wisudawan tertua

Program Sarjana dengan usia 45 tahun, 4 bulan, 4 hari yaitu Wiwin Winarsih Tjandrawan,  dari prodi pendidikan bahasa inggris FKIP. Sedangkan untuk program Magister dengan usia 51 tahun, 11 bulan, 17 hari yaitu Kursidi dari Prodi Ilmu Administrasi.

Lulusan dengan kategori wisudawan terbaik:

  1. Andini Tresnaningsih, S.Pd. (Pujian/Cumlaude) dari Program studi pendidikan matematika, FKIP

  2. Imas Amaliyah, S.Pd. (Pujian/Cumlaude) Program Studi Pendidikan Ekonomi, FKIP

  3. Agus Umar Akmad, S.Pd. (Pujian/Cumlaude) Program studi pendidikan Bahasa Inggris, FKIP

  4. Dadi Sutardi, S.P. (Pujian/Cumlaude) dari program studi Agroteknologi, Fakultas Pertanian

  5. Naila Mufidah Efendy, S.I.Kom (Pujian/Cumlaude) dari program studi Ilmu Komunikasi, FISIP

  6. Bintang Nurmayana Satiyana Putri, S.E. (Sangat Memuaskan) program studi Manajemen, Fakultas Ekonomi

  7. Mega Dwi Uthami, S.T. (Sangat Memuaskan) program studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik

  8. Nanda Hermansyah, S.H. (Sangat Memuaskan) dari program prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar