Sabtu, 07 Januari 2017

Wisuda ke-46, Unswagati Luluskan 700 Wisudawan

Unswagati, Setaranews.com – Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon selenggarakan wisuda ke XLVI (46) di Ruang Auditorium Unswagati. Awal tahun ini Unswagati meluluskan 700 wisudawan, yang dilaksanakan pada 7-8 januari 2017.

Sidang senat yang dilaksanakan pada sabtu (7/1) telah melantik 350 wisudawan, terdiri dari 16 wisudawan program Magister Pascasarjana dan 334 program Sarjana. Sedangkan, untuk 350 wisudawan lainnya akan dilantik pada Minggu (8 /1).

“setiap tahun unswagati akan melakukan 3 kali wisuda, yaitu pada Januari, April, dan Agustus. Saat ini pendaftaran calon wisudawan dilakukan secara online, dan sudah diperogramkan setiap wisuda akan meluluskan 700 wisudawan.” Papar Siti khumayah selaku humas Unswagati saat ditemui di ruangannya, Sabtu (7/1)

Rochanda Wiradinata, selaku Rektor Unswagati atau yang akrab dengan panggilan Johan berharap lulusan Unswagati bisa mengimplemtasikan ilmunya dan dapat diserap di dunia luar sesuai basic pendidikannya.

“umumnya setelah lulus dari perguruan tinggi, mereka ada yang kerja sesuai apa yang diminatinya, adapula yang melanjutkan ke jenjang berikutnya, dan juga yang bisa membuka lowongann kerja.” ujarnya saat di temui setaranews.com seusai penutupan sidang senat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar