Senin, 09 Januari 2017

Rangkaian Proker HMJAK Setahun Kedepan

Unswagati, Setaranews.com -  Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJAK) Fakultas Ekonomi Unswagati sudah menyiapkan berbagai macam program kerja untuk satu tahun kedepan dibawah pimpinan Ketua baru, Paris S.N yang terpilih melalui Pemilihan Umum Mahasiswa (PUM) pada 28 Desember 2016 lalu.

Program kerja yang dibuat termasuk pada program kerja jangka panjang. Adapun divisi yang Ada di HMJAK ini ialah P&K (Penalaran dan keilmuan) dengan prokernya Olimpiade Akuntansi dan Seminar Ekonomi. Divisi Kesejahteraan Mahasiswa dengan proker Fit and propper test, bazar buku, dan sarasehan.  Divisi Mikat (Minat dan Bakat) yaitu Accounting together. Divisi Hubungan Masyarakat dengan study banding, dan company visit. Lalu, Divisi kerohanian dengan prokernya yaitu penyembelihan hewan kurban, bakti sosial dan buka bersama, serta pengajian rutin setiap bulannya.

Dalam masa kepimpinannya, Paris berharap jika HMJAK kedepannya bisa lebih baik lagi. "kami berharap kedepan lebih baik, kami juga berharap dapat lebih mengayomi Mahasiswa. Saya sih sudah dua tahun disini, Kalo dari internalnya sendiri sih sudah bagus, soalnya kekeluargaannya lebih terasa." ujarnya kepada setaranews, Sabtu (07/01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar