Selasa, 01 Oktober 2013

BEM Faperta Adakan Test & Propertest untuk Calon Pengurus Baru

Unswagati – SetaraNews.com, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon, hari ini (1/10) mengadakan test dan propertest untuk calon pengurus baru.


Kegiatan ini dilaksanakan di ruang BEM fakultas Pertanian Unswagati kampus 1, test ini di mulai dari pukul 13.00 WIB ini cukup mendapat antusias dari calon pengurus yang akan mengikuti test dan propertest ini. Mahasiswa pertanian yang mengikuti test dan propertest ini didominasi oleh mahasiswa tingkat dua semester tiga. Di sela-sela menunggu untuk mengikuti tahap propertest, ada beberapa mahasiswa yang terlihat tegang, ada juga yang tengah mempersiapkan jawaban untuk pertanyaan yang akan dilontarkan penguji test.


“Ya saya sih biasa saja, tapi ya untuk ketrima atau engga nya tergantung ali dan penguji di dalam sih.” ujar Fayatawakal FN mahasiswi Agroteknologi semester tiga yang mencalonkan diri di departemen Informasi dan komunikasi.


Mahasiswa yang baru pertama kali mengikuti test ketika masuk organisasi, “Pertanyaan di dalam sih mengenai tujuan dan motivasi, tapi jujur, saya baru kali ini selama mengikuti organisasi internal ada test yang seperti ini." tambahnya.


"Jadi agak kaget juga, apalagi pertanyaannya detail banget, tapi saya tetap menjawab apa adanya.” ujar Hidayat mahasiswa Agribisnis semester tiga yang mencalonkan dirinya di Departemen Kerohanian.


Hingga saat ini BEM Faperta tengah serius menyeleksi calon pengurus agar kualitas dan kuantitas sumber daya manusia dari tahun ke tahun harapannya akan semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar