Selasa, 01 Oktober 2013

Faperta Unswagati Bakal Buka Magang Di Jepang

Unswagati, SetaraNews.com - Selasa (1/10) Fakultas Pertanian Universitas Swadaya Gunung Jati bakal membuka magang di Jepang pada bidang pertanian organik. Kegiatan magang ini akan berkelanjutan dan merupakan kerjasama dengan Himpunan Usaha Rakyat Indonesia (HURI).

Beberapa dosen dari Fakultas Pertanian (Faperta) akan menjadi fasilitator pelatihan untuk para peserta sebelum seleksi yang akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2013 nanti. Pelatihan yang akan diselenggarakan oleh dosen Faperta ini dalam rangka untuk persiapan seleksi magang tersebut.

Dekan Faperta I Ketut Sukanata Ir. M.P. berharap dari pelatihan ini peserta magang akan lebih siap secara penguasaan materi dan terutama attitude-nya (sikap).

"Pelatihan ini dilakukan untuk calon magang agar nanti memiliki sikap kerja yang baik." Ujarnya.

Selain ada pelatihan di dalam kampus, peserta juga akan mengikuti pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Bandung setelah selesai magang di Jepang.

“Jadi, nanti peserta akan dilatih di BLK Bandung untuk mampu merencanakan usaha setelah pulang dari magang di Jepang.” ujarnya saat diwawancarai SetaraNews.com di ruangannya (1/10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar