Kamis, 03 Oktober 2013

Idental Radio Kembali Adakan Diskusi Film

Cirebon Unswagati – SetaraNews.com, Kamis (3/10) Idental Radio mengadakan kegiatan diskusi film yang merupakan kegiatan rutin tiga mingguan sekali, acara dimulai pukul 17.00 WIB, bertempat di kantin tepatnya belakang gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Kampus 3 Universitas Swadaya Gunung Jati(Unswagati) serta dibuka untuk semua kalangan mahasiswa Unswagati.

Tema kegiatan itu sendiri yakni nonton bareng film yang berjudul ‘Alangkah Lucunya Negeri Ini' serta di selingi Live Accoustic."Tujuan serta harapan diadakan kegiatan ini untuk memperkaya wawasan, mempertajam sudut pandang melalui media film yang akan kita bedah juga mendiskusikannya” Ujar Sartika selaku ketua Pelaksana kegiatan diskusi Film yang wawancarai oleh SetaraNews.

“Isi dari film Alangkah Lucunya Negeri Ini tuh berupa kritikan kepada pemerintah agar memperhatikan anak-anak jalanan yang kurang terjamah seperti memberikan pendidikan gratis, sekolah gratis, ataupun penyuluhan-penyuluhan agar anak-anak  jalanan dapat diberdayai, karena mereka pun layak untuk mendapatkan hidup yang lebih baik” Tambah Sartika.

“Diskusi film ini bagus, karena kita bisa mecoba belajar untuk berdiskusi bukan hanya dari buku dan di kelas saja tapi lewat apa yang kita lihat dari film" Ujar Winda salah seorang peserta kepada SetaraNews.

"Yang saya tangkap dari film ini kaya judulnya lucu, lucu aja karena serba salah, mau ngasong dengan duit halal tetep dikejar petugas ,mau nyopet duitnya banyak tapi haram. Kayanya yang bisa berkuasa tuh cuma orang-orang yang berduit aja” Tambah Winda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar