Jumat, 21 November 2014

Manajemen Expose di Universitas Indonesia Berlangsung Ramai

Depok, Setaranews.com (21/11). Manajemen Expose Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia adakan lomba yang bertempat di  aula Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, Depok. Lomba ini dibawah naungan MSS yaitu himpunan manajemen student society. Acara berlangsung selama dua hari, yaitu pada hari kamis dan jum'at tanggal 20 - 21 November 2014. Manajemen Expose ini bertujuan untuk mengembangkan minat anak-anak muda , “lomba ini difokuskan untuk S1 yang mempunyai latar belakang dibidang manajemen” tutur Fikar selaku panitia acara tersebut.

Lomba ini dihadiri oleh tim Submit ada 32 tim, bisnis plan 32 tim, dan talkshow ada 160 peserta. Lomba ini cukup meriah, antusiasme dari para peserta menunjukan acara lomba ini adalah acara yang benar-benar membuat mereka yang menghadiri tertarik untuk mengikutinya. Adapun mengenai jadwal yang ditujukan untuk para peserta hari pertama adalah talkshow dan company visit. Lalu pada hari kedua jadwalnya adalah,presentasi dari best 7 submit, simulasi bisnis, dan galadiner. Submit  adalah mereka yang mendaftar, membayar, mengumpulkan soft copynya. Untuk kualifikasi pemenang lomba panitia hanya ditentukan pada temanya  saja.

Pada hari pertama lomba setelah talkshow akan diadakan company visit. Company visit ini sendiri adalah pertemuan untuk delegasi dan panitia, media tidak diperbolehkan untuk mengikutunya. Company visit ini bertempat di Bogasari.  Setelah acara company visit ini selesai berakhirlah acara lomba pada hari pertama. Lalu untuk hari kedua nanti akan ada presentasi oleh  submit yang terpilih 7 dianggap terbaik oleh panitia, simulasi bisnis  yaitu semacam games yang bertujuan untuk mengakrabkan  peserta dan panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar