Selasa, 27 Oktober 2015

Keluarga Mahasiswa Unswagati Peringati Sumpah Pemuda

Unswagati, Setaranews.com – Peringatan sumpah pemuda yang jatuh pada rabu besok (28/10) akan diadakan di halaman parkir kampus 1 Universitas Swadaya Gunung Jati pada pukul 16.00 s.d 23.00 WIB. Peringatan sumpah pemuda yang diusung dengan tema “Pemuda Indonesia Bersatulah” diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Unswagati.

Dalam acara ini akan ada tari topeng, mimbar bebas, puisi berantai, akustik, sharing, maupun penggalangan dana untuk korban asap, “tari topeng ini nanti diisi oleh UKM Seni dan Budaya dan mengenai sharing temanya yaitu kondisi yang sedang terjadi di Indonesia saat ini, kabut asap yang terjadi di Riau, dan rencananya ketika sharing juga akan diadakan api unggun" ujar Akhmad Fahrul Sonjaya selaku ketua pelaksana.

Penggalangan dana seharusnya dilaksanakan pada pagi tadi, namun karena terdapat beberapa kendala akhirnya ditunda, "awalnya rencana penggalangan dana itu pagi tadi, cuma karena ada beberapa kendala yang salah satunya yaitu kesibukan dari panitianya akhirnya acara ini ditunda, kelanjutan dari kegiatan penggalangan dana ini menunggu keputusan dari panitia yang lainnya entah dilaksanakan besok atau kapan" tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar