Kamis, 05 November 2015

Presma Unswagati Terpilih Rencanakan Program Kerja Jangka Pendek

Unswagati, Setaranews.com- Unswagati kini telah memiliki Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) yang baru atau biasa disebut Presiden Mahasiswa (Presma). Setelah dilantik oleh Universitas secara resmi dalam beberapa pekan yang lalu, tentunya saat ini sudah  menmpunyai kewajiban dan tanggung jawab untuk melaksanakan amanah dan program kerja yang akan dilaksanakan.

Berikut program kerja yang akan dilaksanakan dalam jangka pendek sekitar tiga bulan kedepan seusai diwawancarai (30/10). Dalam waktu terdekat ini setelah Presma dan Wapresma sudah dilantik secara resmi,akan adakan Open Recruitment Kabinet dari seluruh Fakultas setelah itu akan diadakannya LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) bagi para anggota kabinet yang sudah terpilih dan bergerak langsung menampung aspirasi Mahasiswa yakni “Goes to BEMF”,untuk menerima aspirasi secara langsung dari Mahasiswa. Selain daripada itu akan adakan kegiatan kebersihan dan seminar.

Seperti yang ditutukan oleh selaku Ketua Presma Ihsan,”Yang terpenting komunikasi selalu ada dan berkelanjutan antar Mahasiswa dan Organisasi Mahasiswa”.Tutupnya ketika diwawancarai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar