Rabu, 27 April 2016

Suguhkan Pemandangan Cantik, Begini Penampakan Kebun Teh Cipasung

Majalengka, Setaranews.com - Kebun Teh Cipasung mungkin sudah tidak asing lagi didengar oleh segilintir orang yang hobi travelling, kebun teh cipasung terletak di Desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.

Untuk sampai ketempat yang memiliki pemandangan yang menyegarkan mata itu memerlukan waktu empat jam dari Cirebon Kota, belum lagi perjalanan yang harus dilalui cukup sulit. Medan yang ditempuh merupakan jalanan dengan kontur tanah yang licin dan basah, untuk itu diperlukan keahlian khusus dalam berkendara, untuk sampai ke lokasi kebun teh hanya dapat di tempuh oleh kendaraan roda dua.

Pengunjung yang datang pun beragam mulai dari anak-anak,remaja,orang dewasa, bahkan sepasang kakek dan nenek serta dari berbagai macam daerah seperti Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu dan Ciamis.

Kebun Teh Cipasung dikelola oleh warga sekitar, kita tidak perlu khawatir jika kelaparan karena disekitar Kebun Teh Cipasung banyak tenda warung-warung warga.

"Pemandangannya bagus banget , kebayar rasa capek di perjalannya apalagi saya dari Indramayu sengaja libur kuliah kesini refreshing gitu deh," ujar tiara mahasiswa perguruan swasta di Indramayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar