Senin, 27 Juni 2016

BEM FE Adakan Nobar Euro 2016 Dan Sahur Bersama

Unswagati, Setaranews.com - Piala Eropa 2016 yang digelar tepat pada bulan suci ramadhan ini dijadikan momentum oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakults Ekonomi (BEM FE) dengan menggelar acara "Nonton Bareng (NOBAR) Piala Eropa 2016 dan Sahur Bareng BEM FE". Acara sendiri bertempat di halaman parkir kampus utama Unswagati Cirebon.
Endri Santoso Ketua Pelaksan (Ketuplak) menjelaskan, acara ini merupakan inisiatif dari BEM FE. Setelah sebelumnya menggelar buka puasa bersama, akhirnya terpikirkan untuk menggelar kegiatan lanjutan.
"Mumpung lagi euphoria Euro, acara jadi digabungin nobar sekaligus sahur bareng yang bertempat di halaman kampus satu Unswagati," Ungkapnya saat dwawancarai setaranews.com, Selasa (28/06).
Lebih lanjut Endri menjelaskan kepada setaranews.com, tidak hanya nobar dan buka bersama namun juga ada permainan. Sambil menunggu waktu disela-sela nobar, panitia mengadakan games PS 3 dengan  membayar sejumlah Rp 11.500 per pemain yang ditukar dengan satu bungkus rokok. Permainan ini ditujukan untuk kalangan mahasiswa dan umum.
"Tournament-nya berupa pertandingan PS 3 dengan permainan sistem gugur, yang mana pemenangnya akan mendapatkan dorprise berupa uang tunai senilai 200 ribu", jelasnya.
Walaupun digelar sederhana dan apa adanya, acara yang dimulai dari pukul 23:00-04:00 WIB ini berjalan lancar dan ramai oleh sorak pengunjung yang menghadiri acara. Selain serangkaian kegiatan di atas, Nobar dan sahur bareng diiringi dengan musik live accoustic yang didukung langsung oleh Radio Indah Cirebon.

 

Reporter: Awank

Editor: Anisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar