Senin, 27 Juni 2016

Perkuat Ukhuwah Islamiyah, BEM-FT Adakan Bukber

Unswagati, Setaranews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik  (BEM-FT) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) adakan acara buka bersama dengan tema “Menyatukan Solidaritas dan Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah” pada senin (27/06) di aula kampus satu Unswagati. Dimana dalam acara buka bersama, BEM-FT mengundang dekan dan dosen Fakultas Teknik, staf Tata Usaha (TU) Fakultas Teknik,Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Teknik, seluruh mahasiswa Fakultas Teknik dan anak yatim piatu dari yayasan Abdi Asih.
Hafizul Zahabi selaku ketua pelaksana acara menjelaskan bahwasanya kegiatan ini merupakan salah satu program kerja BEM-FT.
“Buka bersama ini merupakan salah satu program kerja kami BEM-FT di bulan ramadhan, tujuanya untuk meningkatkan solidaritas kami." Ungkapnya saat ditemui setaranews.com.
Lebih lanjut Hafizul Zahabi juga menambahkan, Ukhuwah islamiyah di bulan ramadhan seperti ini harus terjalin dengan erat.
“Bukan hanya solidaritas yang kami tingkatkan melainkan Ukhuwah Islamiyah kita harus terjalin dengan erat, apalagi saat ini adalah bulan suci ramadhan, maka dari itu kami undang anak-anak yatim piyatu yayasan Abdi Asih dari jalan Wahidin Cirebon. Yah untuk menjalin dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah tadi tujuannya sih”. Tutupnya.

 

Reporter: Awank

Editor: Anisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar