Senin, 25 Juli 2016

Aneh, WR III Enggan Menandatangani Berita Acara

Unswagati, Setaranews.com - Pertemuan yang dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U) bersama Wakil Rektor III Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon terkait Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) pada sabtu lalu (23/07) di ruang pertemuan Wakil Rektor III Unswagati Cirebon, tentunya mendapatkan hasil berupa berita acara terkait pertemuan tersebut.

Tapi, anehnya di akhir pertemuan Wakil Rektor III Unswagati enggan menandatangani berita acara yang dibuat oleh BEM-U dengan alasan  dalam pertemuan tersebut tidak perlu membuat suatu berita acara.

"Pertemuan kali ini sifatnya hanya sekedar sharing antar mahasiswa dengan Wakil Rektor III, jadi tidak ada berita acara dan saya tidak mau menandatanganinya" ungkap Dudung Hidayat selaku Wakil Rektor III saat diminta untuk menanandatangani berita acara.

Mendengar pernyataan tersebut Ihsan Amala selaku Presiden Mahasiswa (Presma) merasa aneh akan sikap Wakil Rektor III.

"Loh kenapa WR III tidak mau menandatangani berita acara yang kami buat, padahalkan berita acara tersebut buat kami jadikan bukti kalau BEM-U mewakili seluruh mahasiswa Unswagati telah melakukan pertemuan bersama WR III terkait pembahasan PKKMB" Pungkasnya saat ditemui setaranews.com di akhir pertemuan.

Sikap Wakil Rektor III membuat mahasiswa bertanya-tanya ada apa dibalik sikap Wakil Rektor III yang enggan menandatangani berita acara. (Awank)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar