Senin, 15 Agustus 2016

4 Bahan Alami Ini Bikin Rambut Berkilau!

Setaranews.com- Rambut bukan hanya mahkota bagi perempuan namun juga bagi laki-laki, untuk mendapatkan rambut yang sehat,hitam, dan berkilau terkadang kita harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Namun bahan-bahan berikut dapat menolong permasalahan tersebut karena dapat ditemui  dengan
mudah. Yuk intip apa saja bahan-bahannya.




  1. Gunakan telur, mungkin sedikit aneh didengar. Namun kuning telur dapat memelihara rambut agar tidak terlihat kusam. Putih telur membersihkan rambut dengan membantu menghilangkan penumpukan kotoran pada rambut. Hasilnya adalah rambut yang terlihat sangat mengilap setelah hanya sekali pemakaian. Caranya dengan mengoleskan telur ke rambut yang sebelumnya telah dibasahi, kemudian tunggu 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.



  1. Strawberry, buah yang satu ini bisa memberikan bantuan yang luar biasa. Buatlah masker stroberi dengan sedikit campuran mayones. Masker ini akan membuat rambut berkilau dengan indah dan menghilangkan rambut yang kering dan kusam pada setiap helai rambutnya. Selain itu juga dapat memberi asupan nutrisi dan vitamin yang cukup pada rambut.


 

401169_10150472340001750_1437248613_n




  1. Kayu Manis, Kayu manis memiliki manfaat luar biasa selain menambah cita rasa pada masakan, salah satunya adalah membuat rambut berkilau. Caranya cukup campurkan bubuk kayu manis dengan kondisioner biarkan selama satu malam, lalu bilas hingga bersih keesokan harinya. Perawatan ini bisa dilakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.



  1. Minyak Kelapa, minyak kelapa bisa dimanfaatkan sebagai conditioner yang akan membuat rambut berkilau. Caranya yaitu sebelum keramas gunakanlah minyak kelapa secara merata pada rambut. Untuk hasil terbaik, tutuplah menggunakan penutup rambut dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu bukalah dan keramas hingga bersih.


Selamat mencoba.


(Silvia)


 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar