Senin, 15 Agustus 2016

Keluarga Wisudawan Berharap Tempat Wisuda Lebih Baik

Unswagati, setaranews.com - Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati)  yang mengadakan acara Sidang Terbuka Senat ke-45 selama dua hari pada Senin dan Selasa 15-16 Agustus 2016 menimbulkan pro dan kontra oleh orang tua wisudawan terkait tempat pelaksanaan. Banyak yang menyayangkan pemilihan tempat yang disediakan pihak kampus untuk keluarga wisudawan karena dirasa kurang nyaman, namun tak sedikit juga yang sudah merasa cukup puas dengan fasilitas tempat yang diberikan.

Sejauh pantauan dari tim Setaranews.com, ada beberapa titik yang dijadikan tempat tunggu bagi keluarga wisudawan di antaranya ruang kelas Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik sekitar Auditorium yang dijadikan tempat pelaksanaan wisuda, dan halaman masjid Nurul Ilmi yang disulap menjadi ruang tunggu dengan didirikannya tenda dan layar infokus besar.

Lia, salah satu orang tua wisudawan merasa maklum dan cukup nyaman dengan tempat yang tersedia. Lia sendiri menunggu di depan ruang kelas Fakultas Ekonomi demi melihat anaknya yang sedang diwisuda.

"Ya segini sih udah nyaman lah. Saya maklum." Ujarnya.

Berbeda dengan Syamsudin, orang tua wisudawan asal Indramayu yang menganggap tempat pelaksanaan kurang nyaman. Ia berharap agar  tempat untuk acara wisuda yang akan datang dipilih lebih baik lagi dari sekarang.

"Saya merasa kurang nyaman. Anak saya sebelumnya dari Unswagati juga dulu wisuda di Hotel, nah anak saya yang sekarang wisuda di sini. Harapannya sih semoga tempat buat wisuda nanti lebih baik lah dari sekarang." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar