Senin, 29 Agustus 2016

UKM Seni dan Budaya Rayakan Diesnatalis Ke-16

Unswagati, setaranews.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) merayakan Diesnatalis ke-16 yang bertempat di Aula Grawidyasabha kampus utama Unswagati, Sabtu (27/08) kemarin.

Diesnatalis yang ke-16 ini, UKM Seni dan Budaya mengusung tema “Berani Bersemi”. Dengan tema tersebut, diharapkan UKM Seni dan Budaya ini dapat bermanfaat bagi orang banyak dan juga dapat menghasilkan suatu karya.

“Jadi tema Berani Bersemi ini suatu kata-kata filosofis. Jadi ibarat tanaman kita udah gak mikirin gimana caranya untuk tumbuh, tapi gimana caranya kita untuk berbuah, menghasilkan suatu karya buat semua orang,” papar Gusak Tilas Wangi selaku Ketua Pelaksana kepada setaranews.com, Sabtu (27/08).

Dikatakan Gusak, acara ini tujuannya adalah untuk memperat hubungan didalam UKM Seni dan budaya itu sendiri, baik antar anggota maupun dengan para alumni.

“Fokusnya kita adalah internalisasi alumni dan juga anggota. Kita harus selesaikan dulu persoalan-persoalan didalam,” tambah Gusak.

Acara yang seharusnya dijadwalkan pada 20 Agustus 2016 bertepatan dengan hari lahir UKM Seni dan Budaya, diundur menjadi 27 Agustus 2016. Pemunduran jadwal pelaksanaan tersebut dikarenakan dana yang diajukan kepada pihak Univeritas tidak kunjung cair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar