Sabtu, 13 Agustus 2016

Yudisium FH Unswagati Berbeda Dengan Fakultas Lain

Unswagati, Setaranews.com – Acara pelepasan lulusan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon diadakan di Auditorium Kampus memiliki tradisi yang berbeda dibandingkan dengan fakultas lain.

Fakultas Hukum melepas 80 mahasiswa pada 11 Agustus 2016. Pelepasan tersebut mengutamakan agar mahasiswa bisa senang dan sebagai bentuk penghormatan karena sudah menempuh perkuliahan selama empat tahun.

“Pelepasan khusus oleh fakultas bertujuan untuk menghargai mahasiswa, tradisi nya beda dengan fakultas lain, jadi bukan mahasiswa yang terbaik saja di panggil ke depan, tapi semua mahasiswanya agar senang dan merasa dihargai.” Ujar Montisa selaku sekretaris Kabag saat ditemui di Ruang Akademik Fakulas Hukum pada Jumat (12/08).

Acara tersebut dihadiri oleh Civitas Akademik dengan agenda acara pemberian surat kelulusan, sambutan-sambutan, dan kesan-kesan dari mahasiswa cumlaude serta orang tuanya, dan acara hiburan. Selain agar mahasiswa bisa senang, Montisa juga berharap agar mahasiswa bisa bersaing ketika dihadapkan dengan lulusan dari berbagai perguruan tinggi lainnya.

Keseruan saat yudisum juga dirasakan oleh Dian, salah satu mahasiswa yang baru saja mendapat gelar sarjana dibidang hukum. “Pelayanan saat yudisium udah enak, kami merasa terhormat dan acaranya juga bagus.” Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar