Kamis, 22 September 2016

BEM FE Adakan Kegiatan Bersih-Bersih

Unswagati, SetaraNews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon mengadakan agenda kegiatan dengan tema "One Step Of Change" yang berlangsung dari pukul 07.00 WIB-10.00 WIB.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam pagi yang diikuti oleh staf-staf Universitas, siswa-siswa SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yang memang sedang PKL (Praktek Kerja Lapangan) di Unswagati, dan beberapa mahasiswa. Kemudian, acara dilanjut dengan bersih-bersih  di lingkungan Kampus Fakultas Ekonomi.

"Biar lingkungan ekonomi jadi bersih, jadi sehat dan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan sebulan dua kali," tutur Adam Hermawan selaku Divisi Pelayanan Mahasiswa (Pelma) saat ditemui oleh SetaraNews.com, Jumat (23/9).

Selain itu, kegiatan ini sempat ada di tahun sebelumnya, dan kembali diaktifkan di tahun ini. BEM FE sendiri mengajak semua mahasiswa, dosen, maupun Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) yang berada di Fakultas Ekonomi untuk mengikuti kegiatan tersebut agar lingkungan Kampus Fakultas Ekonomi menjadi bersih dan sehat. (Hikmah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar