Senin, 05 September 2016

Expo Pasar Modal Hadirkan Stand Perusahaan Sekuritas

Cirebon, SetaraNews.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia dan KPP Pratama Kota Cirebon menggelar Expo Pasar Modal yang diselenggarkan Sabtu (3/9) lalu, bertempat di Atrium Cirebon Super Block (CSB) dengan tema “Edukasi Literasi Keuangan dan Tax Amnesty".

Expo Pasar Modal sengaja digelar di mall bertujuan untuk mengedukasi Masyarakat Cirebon mengenai Edukasi Literasi Keuangan dan Tax Amnesty dan mengenai Saham dan Pasar Modal. Expo Pasar Modal juga menghadirkan Galeri Edukasi dan Investasi yang menghadirkan perusahaan-perusahaan sekuritas seperti Trimegah, Sinarmas, dll.

“Expo disini selain ada talkshow ada stand perusahaan sekuritas juga, dimana kalo ada yang nabung saham hari ini, melakukan pembukaan tabungan hari ini juga akan mendapatkan souvenir dari BEI (Bursa Efek Indonesia),” ungkap salah seorang penjaga stand sekuritas saat ditemui oleh SetaraNews.com, Sabtu (3/9).

Expo Pasar Modal pun menghadirkan talkshow, performance band, doorprize, serta berbagai keseruan lainnya.

"Acaranya mengedukasi banget sih, jadi nambah pengetahuan juga, cuma kalo mau nabung saham  masih mikir-mikir dulu, ada kemungkinan bakalan ikut nabung saham sih. Kan kalo saham itu kita ngerasain hasilnya gak sekarang tapi di beberapa tahun kedepan," papar Erika salah satu pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar