Senin, 05 September 2016

Ingin Ciptakan Kader Yang Lebih Baik HMS Unswagati Adakan Oprec

Unswagati, SetaraNews.com - Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon akan mengadakan open recruitment (oprec) anggota baru yang akan dimulai pada 20-21 September setelah acara Kemah Bakti Sosial (KBS). Acara tersebut diselenggarakan karena ingin membuka generasi penerus yang lebih baik di masa depan.

"Salah satu syarat apabila ingin menjadi angggota HMS yang penting niat, dan saya pribadi tidak membutuhkan anggota yang berkualitas namun yang terpenting memiliki kemauan untuk melaksanakan tugas dan kemauan dalam berorganisasi," ungkap Dany selaku Ketua HMS saat ditemui oleh SetaraNews.com, Selasa (6/9).

Persiapan khusus yang dilakukan oleh panitia selaku pihak penyelenggara, diantaranya formulir, dan sebagainya. Open recruitment ini pun tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Dengan diadakannya open recruitment anggota baru HMS, Dany berharap bisa menciptakan kader-kader yang lebih baik lagi.

"Harapan bagi calon anggota baru dari saya, HMS (Himpunan Mahasiswa Sipil) lebih maju, dengan kader-kader yang baru junjung terus pendidikan Nasional, mencerdaskan kehidupan bangsa, jangan sampai generasi ke generasi terus-terusan seperti ini," tambahnya.
Jika ingin mendaftar untuk menjadi anggota HMS info lebih lanjut dapat diakses di hmsunswagati.co.id. Namun, untuk lebih jelasnya silahkan datang ke Sekretariat HMS (Himpunan Mahasiswa Sipil) di dekat Laboratorium Pertanian. (Riska)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar