Minggu, 04 September 2016

Inaugurasi Ajang Kreatifitas Mahasiswa Baru

Unswagati Cirebon, setaranews.com – Acara Inaugurasi yang diperuntukkan bagi mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) yang dilaksanakan pada Sabtu, 3 September 2016 bertempat di GOR Ranggajati, Sumber telah usai.

Acara yang bertemakan ‘Be Cheerful, Creative And Brighter’ ini menjadi wadah bagi para mahasiswa baru (maba) untuk menunjukkan kreativitas mereka, sebagai tujuan dari tema yang diusung oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya selaku panitia pelaksana.

“Jadi per fakultas itu mereka berkreasi ya, jadi tadi ada yang dance, ada yang band dan ada juga yang puisi,” ujar Diah Intan selaku Ketua Pelaksana kepada setaranews.com disela-sela acara, Sabtu (3/9).

Konsep acara Inaugurasi tahun ini diantaranya menampilkan tarian tradisional dan modern, color party hiburan dari UKM Seni dan Budaya serta menghadirkan beberapa Guest Star, seperti Hailey, DJ Fix dan juga Band Reggae ternama asal Cirebon Another Project.

Acara yang meriah ini mendapat tanggapan yang positif dari mahasiswa baru Amel, salah satu mahasiswa baru dari Fakultas Pertanian Program Studi Agribisnis.

“Acaranya seru banget, apalagi color party nya suka banget, GOR Ranggajati nya sampai pecah. Gak peduli tempatnya panas, ketutup sama keseruan acaranya,” ucap Amel disela-sela acara Inaugurasi. (Hashbi/Fiqih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar