Kamis, 01 September 2016

Lepas PKKMB, Unswagati Adakan Inagurasi

Unswagati, Setaranews.com – Acara tahunan Inagurasi bagi mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon akan kembali dilaksanakan pada sabtu, 3 September 2016, kali ini bertempat di GOR Ranggajati, Sumber.

Acara ini sebagai hiburan bagi mahasiswa baru Unswagati, setelah kemarin dilaksanakannya PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) tingkat Universitas dan PKKMB Fakultas yang berlangsung selama empat hari dari tanggal 29 Agustus – 1 September 2016.

Konsep acara Inagurasi diantaranya : color party, berbagai tarian tradisional dan modern, Balai kampus, PSM Unswagati Cirebon (Wirayuana choir), DJ Fix, Hailey, dan Secret Guest Star.

Adapun tiket masuk sebesar Rp 5.000 rupiah dengan membeli di sekretariat UKM Seni dan Budaya atau membeli secara langsung di tempat. Tiket tersebut hanya berlaku untuk mahasiswa Unswagati tingkat dua sampai empat, dan tidak diberlakukan untuk mahasiswa baru. Syarat pembelian tiket ialah membawa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Unswagati.

 

Catatan Koreksi: Pada Publikasi pertama terdapat kesalahan bahwa; tiket masuk sebesar Rp 5.000 dikenakan untuk mahasiswa baru dan mahasiswa Unswagati tingkat satu sampai empat. Sudah dikoreksi menjadi; Tiket tersebut hanya berlaku untuk mahasiswa Unswagati tingkat dua sampai empat, dan tidak diberlakukan untuk mahasiswa baru.

1 komentar: