Jumat, 02 September 2016

Ormawa Kosong, Kepanitiaan PKKMB FISIP Berdasarkan Rapat Koordinasi

Unswagati, SetaraNews.com - Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon yang dilaksanakan selama dua hari pada 31 Agustus-1 September berjalan sukses dan lancar tanpa kendala berarti.

Seperti yang telah diketahui bahwa Organisasi Mahasiswa (Ormawa) tingkat FISIP sedang mengalami kekosongan dikarenakan SK penetapan yang habis namun belum juga dilaksanakan pemilihan ulang.

Kekosongan pada Ormawa FISIP menjadi alasan dilaksanakannya Rapat Koordinasi yang dilakukan antara perwakilan mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Komunikasi pada awal Agustus. Rapat Koordinasi tersebut membahas mengenai kepanitiaan PKKMB FISIP dan menetapkan Miftah, mahasiswa Ilmu Administrasi Negara sebagai Ketua Pelaksana.

“Iya karena Ormawanya kosong dan belum ada pemilihan lagi jadi dilaksanakan rapat koordinasi antara perwakilan mahasiswa Ilmu Administrasi Negara sama Ilmu Komunikasi,” Papar Miftah saat ditemui oleh SetaraNews.com, Kamis (1/9).

Pada struktur Kepanitiaan PKKMB FISIP sendiri melibatkan mahasiswa dari kedua program studi yang terdapat di FISIP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar