Senin, 19 September 2016

P&K Open Recruitment Usai Sosialisasi

Unswagati, Setaranews.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Penalaran dan Keilmuan (P&K) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) tengah mengadakan sosialisasi dalam rangka Open Recruitment (Oprec). Oprec ini diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat satu dan dua yang berminat bergabung dalam UKM P&K. Sementara Oprec akan dibuka pada 30 September sampai dengan 2 Oktober 2016.


Saat ini UKM P&K sudah membuka stand pendaftaran di kampus 1 tepatnya di depan Bank BJB yang dimulai pada Senin (12/9) sebagai ajang sosialisasi UKM P&K kepada mahasiswa.


"Dari Senin kemarin sampai sekarang sudah buka stand di depan Bank BJB, selanjutnya akan dibuka stand di kampus 3 menyusul kampus 2, jadi sistemnya rolling," ujar Isna Silvia kepada Setaranews.com, selaku Ketua Umum UKM P&K.


Persyaratan bagi mahasiswa yang berminat bergabung dalam UKM P&K diantaranya mahasiswa Unswagati maksimal tingkat dua, fotocopy KTM atau KTP, dan foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar. Kemudian apabila ingin mendaftar diharuskan mengkonfirmasi melalui SMS kepada contact person yang terdapat pada brosur.


"Jadi pertama kirim sms pada contact person yang tertera pada brosur sesuai format, lalu mengisi formulir, formulir bisa diambil di stand pendaftaran atau datang ke sekretariat kami di kampus 3," tutupnya. (Devi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar