Kamis, 06 Oktober 2016

Puisi: Kampus Biru Tempatku Menimba Ilmu

Gerbang Kampus biru adalah pintu awal untuk mengenal kampus ku
Runag kelas Kampus biru adalah tempat dimana aku banyak belajar ilmu baru
Dosen Kampus biru adalah para pendidik yg mengajarkan ilmu kepada ku
Kampus biru adalah tempat dimana aku mendapat teman dan pengalaman baru

Kampus biru adalah tempat dimana aku di didik oleh dosen-dosen ku
Kampus biru adalah tempat dimana aku di gembleng akan kepribadian ku
Kampus biru adalah tempat dimana aku mencari sebuah jati diri tentang hidup ku
Kampus biru adalah tempat dimana aku banyak belajar tentang arti sebuah kehidupan disekeliling ku

Banyak hal yang ku dapat dari Kampus biru
Banyak pengalaman yang ku dapatkan di Kampus biru
Banyak pelajaran yang ku dapat dari Kampus biru
Banyak kisah yang ku rasakan di kampus biru

Kampus biru adalah tempat ku menimba ilmu
Kampus biru adalah tempat ku menggapai sebuah harapan ku
Kampus biru adalah tempat ku mengejar mimpi dan cita-cita ku
Kampus biru adalah tempat ku meraih sebuah gelar sarjana ku

 

Penulis: M. Ali Sodikin SP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar